Cinta.....☻☺☻☺☻☺☻☺☻☺☻☺☻☺☻☺☻

jika kau bertanya kepadaku siapa yang paling aku cintai,, maka akan kujawab "ibuku"

jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai setelah ibuku,, maka akan ku jawab "ayahku"

jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka akan ku jawab "saudara kandungku"

namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai.

di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau.

kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir ? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu."

=============================

Cinta pertama adalah kenangan,
Cinta kedua adalah pelajaran,
dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam.
Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

=============================

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang,
sejam untuk menyukai seseorang
dan sehari untuk mencintai seseorang,
tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

=============================

Mencintamu adalah alasan terbaik bagiku untuk terus memperbaiki diri,
menyayangimu adalah sesuatu yang membuatku memenuhi takdirku sabagai manusia,
menikahimu adalah harapan terbesar yang aku gantungkan jauh diatas langit dimana aku memanjatkan do'a kepada Tuhanku.

=============================

dari berbagai sumber 

Tidak ada komentar: