Puasa...

jam 2 pagi dah bangun, masak, makan sahur, trus main sama si Fauzan..

jam 5 pagi berangkat ke ktr..asik..jalan lancar, gak macet, naik omprengan gak ada saingan...

jam 7 nyampe ktr, kepagian..shalat dhuha dulu ah..biar kerja dan rejeki lancar..

jam 12 siang meeting ke luar ktr..selesai jam 4..syukur cuaca mendung dan adem, gak bikin lelah dan haus..

masih jam 4, malas balik ke ktr.. ke giant aja.. belanja buat buka puasa..

iseng2 liat aneka roti, kayanya enak tuch.. ada roti abon sapi dan abon ayam.. tanya sama si Mbak penjual..

masih baru ya Mbak..
iya..abonnya gurih loh..

mmm...jadi penasaran, lebih enak mana sama breadtalk ya.. spontan tangan colek abon ayam yang kececer.. beneran gurih gak.. ternyata cukup enak.. trus cicipin abon sapinya.. wah enak juga.. ya udah aku ambil roti abon sapi 3, sama abon ayam 3...

trus belanja..belanja...gak terasa dah jam 5, stop taxi, pulang..

lagi enak duduk di taxi, inget sesuatu..kayanya puasa hari ini ada yg aneh..inget2..

Astagfirullah ! di giant tadi gue kan cicipin daging abon ??? Masya Allah, bisa lupa gitu yah..
sopir taxi kaget banget denger gue histeris di taxi, dia pikir gue ada ketinggalan barang..
trus gue ceritain dech..si bapak bilang, "gak pa pa Non, toh Non kan lupa..."

aduh, aduh...malangnya gue.. hari 1 puasa berakhir tragis..
emang sih puasa gue terusin tapi dengan perasaan bete..

moral of the day :

kenapa gue nyicipin abonnya dikit yah, coba sekalian aja gue makan sama rotinya..kan kenyang..

hehe ;)

---------------------------------------------------------------------------------------------

Alhamdulillah 3 hari ini puasa berjalan lancar... di kantor ada kebijaksanaan kalo selama puasa boleh pulang jam 4 ...bahagianya.. bisa nyampe rumah jam 7, jarang2 loch..

Kalo nyampe UKI jam 6 kurang, biasanya gue nongkrong dulu di lapak tukang buku bentar.. cari buku2 terbaru, best seller atau buku karya sastra tempo doeloe. hehe.. rencananya gue mau buka perpustakaan kecil2an di rumah baru nanti.. jadi dari sekarang mulai hunting buku2 kesukaan gue.

----------------------------------------------------------------------------------------------

wuaah...masih ngantuk nih..cape...abis balik dari kampung minggu dinihari, seninnya dah masuk kantor..huhuhu..

Alhamdulillah puasa berjalan lancar, beruntung banget puasa tahun ini cuman bolos 1 hari..

Mungkin udara yang cerah dan sibuk kerja bikin puasa sebulan ini gak berasa..

Ramadhan...Insya Allah tahun depan kita berjumpa lagi..Amin

Tidak ada komentar: